Senin, 30 April 2012

Yang Perlu Dipelajari Suami dari Istri



WALAU berperan sebagai kepala rumah tangga, suami perlu memelajari beberapa hal dari istrinya. Apa sajakah itu?
Setiap hari, Anda belajar banyak hal baru dari orang-orang di sekitar, baik itu rekan kerja, atasan, atau anak-anak Anda. Namun, bagaimana dengan pasangan Anda? Apa yang Anda pelajari dari dia?

Sering kali, para suami melupakan sosok terpenting dalam hidupnya. Padahal, ada banyak hal yang dapat dipelajari suami dari istri tercintanya.

Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda pelajari dari istri, seperti dilansir Boldsky.

Multitasking

Jika Anda seorang manajemen profesional atau software engineer yang berpikir multitasking, lebih baik pikirkan kembali. Bagaimana dengan istri Anda? Dia pasti bisa memberikan persaingan pada Anda. Lihatlah, istri Anda merupakan wanita bekerja atau sekaligus merangkap ibu rumah tangga. Bayangkan mereka menangani tekanan pekerjaan di kantor, sekaligus berpikir tentang apa yang akan dimasak untuk makan malam. Ini menunjukkan multitasking wanita lebih baik dari pria.

Berurusan dengan dua keluarga

Menghadapi dua keluarga besar bukan hal mudah, namun wanita dapat mengatasi keduanya dengan baik dibandingkan dengan pria.

Kekuatan untuk beradaptasi

Jika pria belajar hal baru dari wanita, maka pria tidak akan memiliki keluhan dari kehidupan mereka. Kemampuan wanita dalam beradaptasi dalam berbagai hal dapat menjadi referensi bagi pria agar lebih cerdas menghadapi berbagai permasalahan di luar sana.

Keterampilan kuliner

Hal ini adalah poin yang perlu dipelajari suami dari istrinya. Memasak merupakan agenda menyenangkan sekaligus dapat mengusir stres dalam kehidupan. Mengembangkan hobi memasak dapat membuat seseorang bahagia.

Pengorbanan

Meski wanita terdengar melodramatis, tapi Anda harus mengakui bahwa kemampuan wanita untuk menempatkan orang lain di atas diri sendiri merupakan hal yang patut dicontoh. Wanita sering kali rela berkorban untuk pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More