Senin, 30 April 2012

Membuat Uang dengan Web Hosting

Kita semua tahu bahwa web hosting adalah dasar dari semua situs web. Hal ini membantu kita menarik pengunjung, ini akan menampilkan apa yang kita mati-matian mencoba untuk menyeberang, dan memungkinkan kita untuk bertahan hidup di dunia memotong tenggorokan internet. Sementara ini semua kualitas penting yang datang dengan web hosting, ada kesempatan lain. Mati untuk membuat uang ekstra? Anehnya, web hosting sebenarnya dapat membantu dengan tagihan Anda. Dalam beberapa langkah sederhana, Anda akan berada di jalan ke gaya hidup yang lebih kaya.
Untungnya, ada tren baru di industri web. Reseller Hosting, yang terdiri dari membeli paket web hosting dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih besar, telah membuat webmaster hanya beberapa sen lebih kaya. Meskipun ini terdengar seperti tugas yang menakutkan, sebenarnya hanya membutuhkan sejumlah besar ruang. Setelah webmaster memperoleh suatu server besar dan bandwidth, dia / dia mampu membaginya di antara orang lain. Selama mereka bersedia membayar biaya bulanan, Anda tidak akan terkecoh lebih.
Terlepas dari berapa banyak uang yang ingin Anda buat, beli ini hosting yang re-penjual tidak memerlukan biaya banyak. Untuk rata-rata $ 30/bln, Anda dapat membeli cukup ruang untuk membuat keuntungan. Sementara semua situs web akan berada di server bersama, sebagian besar webmaster tidak keberatan Kelemahan ini. Setelah semua, tidak semua orang bisa keluar uang ribuan sebulan hanya untuk mendapatkan server yang didedikasikan mereka. Setelah Anda telah menemukan beberapa pelanggan setia yang tidak akan menimbulkan materi ilegal, Anda akan menghasilkan keuntungan setiap bulan dalam setahun. Untungnya, sampai Anda berhenti hosting Anda, Anda tidak akan keluar dari pekerjaan.
Untuk menjual jenis hosting, Anda benar-benar perlu jaringan. Sayangnya, ada banyak webmaster mencoba untuk mengikuti tren. Untuk alasan ini saja, Anda harus melihat di daerah tidak berpenghuni. Coba dan menemukan sebuah situs atau forum yang belum ditangani oleh massa lain dari pemilik website. Misalnya, menemukan situs serupa untuk Anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki satu, lihat di webmaster terkait forum seperti Digital Point atau Webmaster-Talk. Daerah ini diisi dengan ribuan klien tertarik, yang akan lebih dari senang untuk melompat pada kereta musik, jika Anda memiliki banyak.
Masih berusaha keras untuk mencari cara lain untuk pasar? Banyak pemilik situs web beriklan melalui blog dan iklan teks membeli link. Akibatnya, orang akan lebih cenderung untuk menemukan apa yang Anda tawarkan. Jika ini tidak berhasil, Anda bahkan bisa memulai pemasaran di koran lokal atau newsletter yang keluar ke perusahaan profesional yang selalu mencari alternatif. Namun demikian, ada banyak konsumen di luar sana. Anda hanya harus kreatif dan dimasukkan ke dalam upaya, untuk mendapatkan di mana saja.
Selama bertahun-tahun web hosting telah membanjiri pasar. Namun, telah baru-baru ini menjadi suatu bentuk pendapatan untuk webmaster yang hanya tidak memiliki web sendiri perusahaan hosting. Ini adalah alternatif yang bagus untuk pekerjaan paruh waktu tambahan, terutama jika ini adalah apa yang Anda sukai. Jaringan dengan orang lain, mengendalikan server, saat bekerja di website Anda tentu terdengar seperti pekerjaan yang sempurna.
Copyright pemberitahuan: Artikel asli adalah milik Geeks Web Hosting
http://webhostinggeeks.com  Web Hosting Geeks menyediakan tinjauan independen pelanggan dan webmaster dari top 10 web penyedia hosting. Atas review web hosting, web hosting terbaik penghargaan, rating web host, web hosting artikel dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More