Senin, 30 April 2012

Dapat dollar Gratis dari Cashfiesta

Cashfiesta adalah suatu program yang membayar kepada siapa saja yang online.
Jadi program ini cocok sekali untuk orang-orang yang setiap saat online.

Seperti Televisi Setiap orang yg memasang iklan di TV akan membayar jasa periklanan pada pihak TV. Sama dengan Cashfiesta, yang membayar jasa kepada kita, atas pemasangan iklan pada Layar Monitor kita (ketika kita connect di internet). Besarnya jasa pengiklanan itu dihitung dengan POINT yang langsung dapat kita monitor di FiestaBar…

Langkah-langkah :
DAFTAR
Harus punya account di Cashfiesta, cara nya gampang, tinggal daftar aja DISINI
Pendaftaran Gratis (free),

nb :
pada ADDITIONAL INFORMATION
Your interest …………
JANGAN DIPILIH :
Friendship and Datting
Gambling
Gaming
alasannya :
Karena dikhawatirkan yg masuk, iklan2 dari situs porno dan judi. (tapi terserah anda saja!!!)

DOWNLOAD FiestaBar KLIK DISINI
Setelah Kita terdaftar, Kita download FiestaBar,

FiestaBar adalah media yg digunakan Cashfiesta memasang iklan pada layar monitor kita, Bentuknya seperti Banner, jadi ketika menjalankan FiestaBar maka 1/8 layar monitor kita akan digunakan sebagai media iklan (sambil kita bisa tetap browsing internet dengan lancar)

INSTAL FiestaBar

Kita Instal FiestaBar pada Komputer kita, Nggak ada 1 menit sudah terinstal (tinggal klik next, next, next,… fisnish) Tip’s buat pengguna Warnet….
Copy Instaler FiestaBar pada Flasdisk atau media lain, jd setiap anda ganti computer (di warnet) tinggal di install lagi aja….(nggak ada 1 menit)

Kita Jalankan FiestaBar
Masukkan user dan password nya

Bila sudah ada Banner di Layar monitor, berarti Cashfiesta sudah berjalan dan mulai menghasilkan Dollars,,,,

Bila sudah muncul Iklan, arahkan saja Pointer ke FiestaBoy (Animasi Anak Kecil) di bagian kiri FiestaBar (pada awalnya dia hanya duduk/tdr)

Saya baca di penjelasannya, bahwa :

1.000 Point = 1 $
1.000 Point = 2 $ (hari libur)

Gratis Internetan :
Setelah saya rata2,
Point yg kita dapat selama 1 jam = 500 point,
Jadi tiap 2 jam kita dapat 1000 Point
(1000 Point = 1 $)
1$ = Rp. 9.000,-
Biaya Internet per jam rata2 Rp. 3.000,- (6.000 untuk 2 Jam)
Pendapatan Kita 2 Jam = 9.000 – 6.000 = 3.000
So Kita GRATIS INTERNETAN plus DAPAT UANG

Point kita akan terus bertambah hanya bila FiestaBoy berjalan,

Nb :
Point tidak bertambah bila FiestaBoy duduk/tidur
Caranya kita tinggal arahkan Pointer ke FiestaBoy (dia akan berjalan kembali)

Point tidak bertambah bila Keluar Tulisan “CLICK HERE” /...

Bergabunglah dengan sedikitnya 6 buah spesial offer dari cashfiesta (tenang, tidak perlu khawatir, cari aja spesial offer yang gratisan), ini akan berpengaruh pada nilai point yang kita dapatkan. dapat dilihat seperti tabel di bawah ini atau lengkapnya dapat dilihat pada halaman member pada account cahsfiesta anda.

Number of Special Offers Registrations
Bar&Referrals Points* (poin anda
Payrate (anda akan dibayar)
0
1,000
$0.010
1
1,000
$0.040
2
1,000
$0.333
3
1,000
$0.500
4
1,000
$0.660
5
1,000
$0.830
6
1,000
$1.000
Gold Club
1,000
$1.666

*Points from Special Offers have a guaranteed payrate 1,000 points = $1.00
*Points from Holiday Deals have a guaranteed payrate 1,000 points = $2.00

Jika mau keluar dari cashfiesta viewbar, klik di tanda silang (X) pada sudut kanan cashfiesta viwbar, maka point yang anda kumpulkan akan diupdate ke account cashfiesta anda.
Biar point bertambah, klik di tulisan “CLICK HERE” kemudian klik gambar Fiesta Boy. Perhatian: Jika fiesta boy duduk, tidur, klik dia biar kerja lagi (maksudnya berjalan2 gitu)..Biar point kita bertambah..

Tunggu apalagi, Untuk Bergabung

Cara mengkonversi point pada cashfiesta dapat dilihat pada tabel diatas (yang warna merah pada posting). maksudnya disitu, jika kita bergabung sedikitnya dengan 6 buah spesial offer pada cashfiesta (akan terdeteksi oleh cashfiesta setelah 8 minggu kita bergabung dengan spesial offer), maka setiap 1000 point kita dihargai $1 (satu dollar). bayangin aja jika tiap harinya bisa ngumpulin 2000 point, hmm, 2 dollar juga perhari... lumayan...

apalagi kita bisa mendapatkan referal/downline... 15% dari point yang dikumpulkan referal/downline level 1 mengalir ke point anda juga. 7% point dari referal/downline kita level 2, 5% point dari referal/downline level 3, 4, 5. sedangkan referal/downline anda yang ke-6 menyumbangkan point sebesar 3%. dan 1% dari point referal/ downline kita level 7 dan 8. dan tentu saja, anda tidak mengambil/mencuri hak mereka koq, karena point yang mengalir ke kita tidak mengurangi point referal/downline kita.

Pencairan dananya melalui cek jika telah mencapai US$50 (lima puluh dollar), dan bisa dicairkan melalui semua Bank di Indonesia.
Ayo Buruan... tunggu apa lagi... untuk Bergabung Sekarang menunggu apa lagi KLIK DISINI FREE atau Klik Banner dibawah ini untuk bergabung.
Free money making opportunity





Sumber : http://mahardhikacellular.blogspot.com

6 komentar:

merurut pengalamanku cashfiesta adalah scam. saya sudah mendaftar mulai Tahun 2009 dan tidak pernah dibayar. saya tidak menemukan bukti pembayaran lain selain di http://www.cashfiesta.com/?checks_infocenter.
Jika berkenan, mampir ke blogku ya http://sitynurz.blogspot.com
kalau agan pernah cashout, proof of payment-nya tolong share ya

ini bener gk membayar ya...???

aku udah instal

buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

betul tuh gan, dan cepat lambatnya bisa PO dari Caash fiesta tergantung dari pengumpulan pointkamu sendiri dan Payrate kamu.

bagi yang mau silahkan
daftar disini

Ayo cepetan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan minimal $2 perhari hanya dengan browsing ataupun surfing di internet.
Caranya hanya menginstal software yang kalian downlaod seelah mendafar pada program ini, setelah itu jalankan softwarenya dengan login ke akun kalian yang telah di buat pada program ini.

Syarat - Syarat:
1. mempunyai komputer
2. tersambung internet
3. menghasilkan $$$

Buruan daftarkan diri kalian
jangan buang buang waktu browsing Anda dan tidak mendapat uang. program ini menghargai waktu browsing Anda di internet.

daftar disini

betul tuh gan, dan cepat lambatnya bisa PO dari Caash fiesta tergantung dari pengumpulan pointkamu sendiri dan Payrate kamu.

bagi yang mau silahkan
daftar disini

Ayo cepetan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan minimal $2 perhari hanya dengan browsing ataupun surfing di internet.
Caranya hanya menginstal software yang kalian downlaod seelah mendafar pada program ini, setelah itu jalankan softwarenya dengan login ke akun kalian yang telah di buat pada program ini.

Syarat - Syarat:
1. mempunyai komputer
2. tersambung internet
3. menghasilkan $$$

Buruan daftarkan diri kalian
jangan buang buang waktu browsing Anda dan tidak mendapat uang. program ini menghargai waktu browsing Anda di internet.

daftar disini

Coba yang ini gan Penghasilan tambahan dengan PTC Paidverts keluaran Terbaru, sangat-sangat UniK dan Dibayar Cukup Tinggi, Beda dengan PTC-PTC yang lain yang pernah saya ikuti sangat-SANGAT menguntungkan dan sudah saya buktikan sendiri..
Silahkan dicoba dan daftar gratis ko, Klik link di bawah ini
https://www.paidverts.com/ref/faris2

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More