Senin, 30 April 2012

Bukti Pembayaran dari Hostgator

Bagi sobat Blogger yang masih meragukan bisnis hosting yang pernah saya posting di sini, saya akan berikan informasi bukti pembayaran dari Hostgator. Bukti ini saya dapatkan dari mas Lutvi Avandi admin Cafebisnis. Walau pun bukti ini bukan dari saya asli, tapi paling tidak memberikan gambaran kepada kita bahwa Hostgator tidak SCAM. Yang saya dapat info dari beliau bahwa pembayaran yang ia terima untuk bulan Januari $1700 setara dengan Rp 16.150.000 kurs dollar Rp 9500. Wooow besar banget. Kita patut acungin jempol tuh buat mas Lutvi. He he he

Muktiblog gimana? He he he. Member yang mendaftar lewat url reseller saya di Hostgator mencapai 30 orang lebih. Tapi saya lihat semuanya berstatus Fraud ( aleas iseng he he he ). Artinya mereka tidak bayar pada bulan-bulan berikutnya. Jika mereka tidak bayar, dari mana saya dapat payment. He he he lagi nich yee. Berikut saya posting bukti pembayaran dari Hostgator milik mas Lutvi.

Bukti Pembayaran Hostgator
Bukti Pembayaran Hostgator
Oke itu aja ya sobat. Semoga ini akan menjadi penyemangat / support bagi yang pengen mendapatkan uang dollar dari bisnis hosting. Bagi yang belum daftar silahkan coba buka lagi-lagi posting saya di sini sebelumnya. Atau langsung ikuti cara-caranya di sini.
Semoga bermanfaat.

sumber : http://muktiblog.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More