Senin, 30 April 2012

Cara mendapatkan dollar gratis liberty-loan

Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah program cara mendapatkan dollar gratis dengan mudah.DIbilang mudah karena memang mudah,anda cukup bergabung mengisi form pendaftaran dan setiap hari anda akan dibayar 0.01 dollar via liberty reserve.

Bisnis ini tanpa modal sama sekali alias gratis.Ini adalah bukti pembayaran dari liberty-loan yang saya terima pada hari ini.Meskipun awalnya sempat ragu tapi ternyata terbukti membayar dan bukan scam.


Bila gambar terlalu kecil dan kurang jelas,silahkan klik saja gambarnya.

Memang bayarannya termasuk kecil tapi namanya juga gratis toh?kenapa harus diambil pusing dan nolak rezeki.Sebenarnya yang didapat bisa lebih banyak dengan syarat harus menambah deposit untuk investasi.Jika misalkan anda deposit 10 dollar maka setiap hari anda akan mendapat 0.1 dollar dari liberty-loan ini.

Tapi kalau anda tidak mau invest juga tidak apa-apa,soalnya tetap dapat dollar dan kalau mendaftar sekarang bisa dapat bonus 1 dollar loh.


Payoutnya dibayarkan dengan instan dan cepat,dalam waktu 1 menit sudah sampai.Nah jika anda tertarik mendapatkan dollar gratis seperti saya,silahkan mendaftar disini.

Alhamdulilah,baru bergabung 8 hari tanpa invest,tanpa bayar sudah dapat bayaran :).

catatan : Jangan lupa setelah sobat mendaftar untuk mengecek email karena akan ada link konfirmasi yang dikirimkan liberty-loan dan sobat harus mengklik link itu agar keanggotaan di liberty-loan benar-benar aktif.

1 komentar:

gratis dollar selama 1000 hari

http://www.centplay.com/affiliate/id_5125/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More