Senin, 30 April 2012

Dapat Dollar Dari Survey Head






Program Paid Survey merupakan alternatif lain bagi anda yang ingin menghasilkan dollar gratis dari internet. hanya dengan meluangkan waktu sejenak untuk mengikuti survey yang disediakan oleh surveyhead, kita dapat mendapatkan penghasilan tambahan. cara kerjanya tidak berbeda dengan program paid survey lainnya, dengam memberikan market research surveys atau meneliti pasar dari produk yang dihasilkan oleh suatu produsen kita akan dibayar dollar per survey yang mereka sediakan. bukan suatu hal yang susah tentunya untuk sekedar memberikan opini atau pendapat dengan petunjuk yang sudah disediakan. dan yang paling penting, untuk mendapatkan dollar dari surveyhead kita tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.




Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya dan setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan $5 Signup Bonus. cuma daftar sudah dapat bonus $5, manteb gak tuh??

Silahkan daftar lewat Surveyhead.com kemudian isikan data-data yang diperlukan. diusahakan data yang kita masukan saat mendaftar diperhatikan baik-baik karena data tersebut nantinya akan menjadi acuan survey yang mereka berikan pada kita.

  Setelah proses registrasi berjalan dengan mulus, langsung pusatkan perhatian anda pada menu PROFILE yang ada di kanan bawah Dashboard. beberapa survey profile sudah menunggu disitu dan tentunya akan menambah dollar yang anda kumpulkan.
Setelah semua Profile Survey anda selesaikan, maka earning akan bertambah menjadi $6. earning tersebut berasal dari Bonus Signup $5 dan Profile Survey $1. hari pertama sudah mendapakan total $6, awal yang baik tentunya.

Untuk survey berikutnya akan dikirimkan ke alamat email yang anda daftarkan tadi. atau cek langsung ke surveyhead.com untuk mengetahui survey yang tersedia. klik link survey yang akan menuju halaman surveyhead dan mulailah menjawab semua pertanyaan yang ada sampai selesai. setelah ' Submit ' kita tunggu sebentar untuk proses verifikasi. untuk melihat status pembayaran, pilih menu Reward dan bila sudah berstatus ' Earned ' maka survey tadi sudah terverifikasi atau diterima dan earning kita bertambah.

Harga per survey biasanya $1 - $2 dan bila sudah mencapai $25 maka kita sudah bisa payout ke akun paypal. saya sendiri belum mencapai minimum payout karena baru mendaftar hari ini. setelah melihat beberapa referensi dan review yang terpercaya Surveyhead memang terbukti membayar.

Tips :
• Login secara teratur karena survey yang tersedia sangat jarang dikirimkan ke email
• Perhatikan data yang anda masukkan pada Profile survey, karena data tersebut akan menjadi acuan layak tidaknya anda mengikuti survey berikutnya.

sumber : http://dollaronlinegratis.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More