Senin, 30 April 2012

Sinyal-Sinyal Pasangan sedang Bertengkar



ANDA memang sudah menikahi dia. Namun, apakah Anda merasakan pernikahan bahagia bersamanya?

Tentu, setiap pasangan suami-istri akan berusaha meraih bahagia dalam menjalin kehidupan rumah tangga. Bahagia tersebut sesungguhnya dapat muncul melalui cara-cara sederhana.

Untuk mengetahui pernikahan Anda sudah bahagia atau belum, simak tanda-tanda berikut ini, seperti dilansir Boldsky.

Jarang menghubungi pasangan

Jika Anda atau pasangan tetap nyaman tanpa menghubungi satu sama lain secara terus-menerus, itu berarti Anda dan pasangan berada dalam hubungan aman. Hanya pasangan yang mengalami krisis kepercayaan yang sering menghubungi atau menelepon secara terus-menerus.

Makan bersama

Pasangan yang masih bisa menyempatkan waktu untuk bertemu dan makan bersama di tengah kesibukan adalah pasangan yang bahagia. Sarapan bersama di atas ranjang atau makan malam dan berdiskusi tentang banyak hal adalah resep agar perkawinan tetap langeng.

Nyaman dalam keheningan

Apakah Anda dan pasangan masih merasa nyaman walaupun terjebak dalam keheningan? Serta merasa baik-baik saja walaupun di antara kalian tidak saling bicara dan hanya diam? Jika ya, ini adalah salah satu tanda bahwa Anda dan pasangan sudah saling merasa nyaman. Bila Anda atau pasangan memaksa diri berbicara untuk menutupi keheningan, hal itu adalah tanda kecemasan dan ketidaknyamanan.

Waktu bersama

Walaupun setiap hari selalu disibukkan dengan tugas kantor, Anda tetap perlu menyediakan waktu untuk pergi bersama pasangan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan pasangan.

Berani jujur


Jika Anda berani berkata jujur (berani memberi kritik dan saran) pada pasangan mengenai beberapa hal yang salah, Anda dan suami adalah pasangan yang sempurna.

Berjuang mempertahankan hubungan sampai akhir usia


Pasangan yang bahagia mampu bertahan untuk tetap bersama ketika berhadapan dengan masalah dan pertengkaran. Sebesar apapun masalah yang menghadang, jika mereka adalah pasangan sempurna, tetap dapat bertahan sampai akhir usia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More