Senin, 30 April 2012

Bisnis Hosting

Apa itu hosting? Hosting adalah istilah yang sering kita dengar dalam dunia bisnis online. Para web master bisnis online pasti tak akan asing lagi dengan istilah ini. Hosting adalah tempat menyimpan file-file seperti layaknya sebuah hardisk. File itu bisa berupa file script, image, mp3, video dan lain lain. Jika hardisk tidak memerlukan internet untuk menyimpan file, maka beda dengan hosting. Hosting adalah tempat menyimpan file secara online. Hanya dengan hostinglah maka sebuah domain akan berselancar di internet. Ibarat sebuah kantor maka hosting adalah lemari tempat menyimpan file-file yang penting.
Tapi di sini saya tidak akan membahas masalah hosting. Tapi tulisan kali ingin memberikan informasi tentang bisnis hosting yang menjadi kebutuhan primer para web master bisnis internet. Satu peluang bagi anda yang ingin menghasilkan uang dolar dari internet. Caranya? Dengan hanya menjadi affiliasi dari layanan hosting terkenal Hostgator, maka potensi dolar yang bisa kita kumpulkanm adalah sebesar $2.625. Komisi per signup member adalah $50. Jika dalam tiap bulan saja kita bisa mendapatkan 1 orang member maka sangat cukup untuk menutupi biaya hosting kita dalam satu tahun. Bahkan lebih.
Jika anda berminat menjalani dengan serius bisnis hosting, anda bisa buka web saya di http://bisnis-hosting.net. Di web tersebut telah dipaparkan bagaimana cara dahsyat untuk menjalankan bisnis ini dengan cara yang cerdas. Bahkan jika anda mengikuti langkah demi langkah step by step di web tersebut maka sewa hosting di bulan pertama bisa gratis.
Bisnis hosting ini bagi saya sangat prospektif. Karena hosting yang kita promosikan adalah kebutuhan pokok bagi pebisnis online di dunia. Dengan begitu, pangsa pasar kita sangat luas. Tidak hanya di Indonesia pasar kita, tapi bahkan bisa menyebar ke seluruh dunia.  Dan ini adalah aset terbesar kita di internet. Anda bisa saja ragu. Tapi bagi saya bisnis ini sangat meyakinkan. Karena target market sangat luas.
Silahkan pelajari lebih luas step by step untuk memulai bisnis hosting di http://bisnis-hosting.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More