Kamis, 03 Mei 2012

Memulai Bisnis di Rumah dengan Sebuah Hoby

Memulai Bisnis di Rumah dengan Sebuah Hobby. Kesulitan awal yang dihadapi setiap orang yang akan memulai bisnis adalah menentukan bentuk bisnis apa yang akan dijalankan, sedangkan sebagai pemula modal pun masih belum ada atau belum mencukupi. Kira-kira bisnis apa yang akan mulai kita jalankan? Kenapa anda tidak memulai binsis dengan mengembangkan hoby yang Anda miliki?
Hary sama sekali tidak mengira bahwa penghasilannya perbulan sekarang bisa mencapai jutaan rupiah perbulan gara-gara sebuah hoby yang ditekuninya. Berawal dari hobynya ngeblog dan mengotak-atik blog sekarang memiliki usaha Jasa Pembuatan Blog dan Jasa Seo Marketing Blog.
Bisnis yang berawal dari hoby ini sebagian besar kegiatannya dikerjakan di rumah dengan mengunakan laptop dan sebuah koneksi Internet modem. Pertama kali hary memulai bisnis ini dengan setiap hari menyewa internet di warnet, setelah bisnisnya mulai berkembang dan memiliki banyak customer akhirnya dari hasil bisnis tersebut di belilah laptop beserta USB modem.
Hary dengan SeoAdzone hanyalah salah satu contoh, dari sekian pebisnis pemula yang memulai bisnis di rumah dari sebuah hoby yang ditekuninnya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mempunyai hoby yang bisa dikembangkan sehingga bisa menghasilkan uang dan mempuyai peluang untuk menjadi bisnis di rumah?
Masih banyak hoby yang pada dasarnya bisa dikembangkan menjadi peluang bisnis rumahan yang menjanjikan, sebagai contoh: Hoby menulis peluang bisninya bisa menjadi penulis konten blog atau website. Hoby menggambar bisa dikembangkan untuk memiliki bisnis dibidang jasa ilustrator, majalah, atau buku.Hoby mendesain bisa dikembangan menjadi Desain web, desain Blog atau desain banner, dan masih banyak lagi.

sumber : http://www.peluangusaharumahan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More