Kamis, 03 Mei 2012

Peluang Usaha Mudah dan Terbaru 2012



Berapa jam sehari waktu yang anda habiskan untuk ber internet? Berapa banyak uang yang anda keluarkan untuk browsing ngalor ngidul atau cuma sekedar FB-an?
Si Mark pendiri Facebook sudah jelas merupakan orang yang memanfaatkan waktu online untuk mengubahnya menjadi uang. Ya di luar negeri sudah jamak seseorang menggantungkan hidupnya dari bisnis online. Bahkan banyak individu yang kekayaannya bisa diadu dengan kekayaan pebisnis konvensional. Bahkan sekarang pelaku bisnis konvensional merasa wajib memiliki juga media online kalau tidak mau tergerus persaingan.
Bagaimana dengan di Indonesia? Walau belum diterima secara umum, banyak juga orang Indonesia yang full time mencari uang dari internet. Salah satu nama yang kini menggemparkan dunia internet marketing Indonesia adalah Rudy Setiawan, affilate marketing dunia paling sukses dari Surabaya. Atas pengakuan profesionalnya, dia sangat yakin bahwa dialah orang Indonesia yang memiliki penghasilan paling besar dari sistem afiliasi. Dari daftar top affiliate dunia yang sering dirilis, hanya nama Rudy Setiawan yang berasal dari Indonesia.
Beruntunglah anda yang membaca tulisan mengenai cari uang di internet ini, karena Rudy kini telah bermain di dunia bisnis online Indonesia. Dan anda diundang untuk belajar dari sang ahli mengenai peluang usaha di Internet
Klik Banner di bawah untuk informasi lebih jauh :
peluang usaha

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More