Kamis, 03 Mei 2012

Blog Gratis yang Cocok Untuk Pemula yang Ingin Bisnis di Rumah

Blog Gratis yang Cocok Untuk Pemula yang Ingin Bisnis di Rumah. Sebelum lebih jauh membahas mengenai cara membuat blog untuk Bisnis di rumah atau membuka usaha rumahan ada baiknya kita terlebih dahulu mengenal bermacam-macam situs yang menyediakan blog gratis yang bisa digunakan dengan mudah dan sering digunakan oleh para pebisnis pemula.
Ada 4 Penyedia Layanan Blog Gratis yang biasa digunakan oleh para pebisnis yaitu:
Blogger.com, WordPress.com, Blog.com, dan Blogdetik.com. Dari pengalaman Peluangusaharumahan, setelah mencoba berbagai layanan blog gratis, ternyata tidak semua blog gratis cocok untuk para pebisnis pemula.

bisnis di rumah, usaha rumahan, bisnis dengan blog, blog mudah
Bisnis di rumah dengan blog
Untuk layanan gratisnya beberapa penyedia blog gratis masih ada yang membatasi beberapa fasilitas agar bisa dimanfaatkan secara optiamal, misalnya untuk pasang iklan, untuk pasang banner. Salah satu layanan blog gratis yang menurut Peluangusaharumahan cocok untuk pebisnis pemula adalah Blogger.com.
Dari sudut segi pemakaian Blogger.com memang banyak memberikan kemudahan bagi para pemula, mulai dari cara membuatanya, cara mengelola artikel postingnya, mengelola widget atau script iklan yang akan dipasang. Bahkan, ada link khusus yang mengarahkan Blogger.com untuk bisa langsung mulai bisnis di rumah dengan Adsense, bisnis Pay Per Click yang sudah sangat terkenal.

sumber : http://www.peluangusaharumahan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More